Kumpulan Peluang Usaha Rumahan | Bisnis Rumahan | Contoh Proposal Usaha | Cara Budidaya | Info Bisnis Lainya

Ini Lho Foto Jokowi Muda Saat Jadi Pengusaha Mebel

Ini Lho Foto Jokowi Muda Saat Jadi Pengusaha Mebel Foto: Facebook Presiden Jokowi

Jakarta - Presiden Joko Widodo dikenal sebagai pengusaha mebel yang sukses. Dia sudah 27 tahun menggeluti usahanya tersebut. Ini foto Jokowi saat masih jadi pengusaha mebel.

Dalam foto yang diunggah Jokowi dalam akun Facebook pribadinya, Jokowi yang terlihat masih muda tengah bercengkerama dengan sejumlah orang di sebuah ruangan.

Ini Lho Foto Jokowi Muda saat Jadi Pengusaha MebelFoto: Facebook Presiden Jokowi


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini ada di posisi berjongkok mengenakan kemeja krem lengan panjang. Ruangan ini seperti tempat workshop atau ruang produksi. Tak diketahui kapan foto ini diambil, namun yang pasti, Jokowi terlihat sangat muda.


Ada 7 orang pegawai yang tampak serius memperhatikan Jokowi yang terlihat tengah bercerita. Beberapa orang tersenyum memperhatikan Jokowi menunjukkan situasi sangat cair dan santai.

"Saya sudah 27 tahun jadi pengusaha meubel. Usaha saya sampai sekarang masih berjalan. Perusahaan saya mengekspor meubel ke Eropa, Amerika, lalu sekarang banyak juga ke Korea dan Jepang. Jadi saya tahu betul seluk-beluk berusaha," tutur Jokowi di akun Facebooknya.

Namun Jokowi mengaku sedih karena kedua anak laki-lakinya tak mau meneruskan bisnisnya. Gibran dan Kaesang memilih menggeluti bisnisya sendiri-sendiri. Gibran kini sukses berjualan martabak di samping bisnis cateringnya, sementara Kaesang baru terjun ke dunia usaha dengan berjualan pisang nugget.




Ini Lho Foto Jokowi Muda Saat Jadi Pengusaha Mebel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :