Kumpulan Peluang Usaha Rumahan | Bisnis Rumahan | Contoh Proposal Usaha | Cara Budidaya | Info Bisnis Lainya

Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Tahun 2015

Terkadang desakan kebutuhan ekonomi membuat sebagian orang memilih melakukan pekerjaan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Apalagi disaat harga kebutuhan melonjak naik seperti saat sekarang. Pekerjaan tambahan atau pekerjaan sampingan yang umumnya dipilih adalah pekerjaan yang tidak makan banyak waktu. Sehingga mereka dapat mengerjakan keduanya secara maksimal.  Ditahun 2015 ini terdapat beberapa bisnis atau usaha rumahan yang dapat dijadikan pekerjaan sampingan.
Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Tahun 2015
Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Usaha Budidaya Ikan Lele

Kenapa harus lele ? Karena ikan lele memiliki harga yang stabil di pasaran dan dengan perawatan yang cukup mudah. Salah satu kelebihan lainya tidak diperlukanya pergantian air yang terlalu sering pada kolam. Ikan lele juga memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik dari ikan lainya. Keuntungan  lainya anda hanya butuh waktu tidak lebih dari satu jam perhari untuk memberi makan sehingga tidak menggangu pekerjaan utama anda. Jika anda tidak memiliki lahan yang luas, anda dapat mengunakan media terpal sebagai kolam ikan lele. Artikel selengkapnya dapat anda baca di Cara Budidaya Lele di Kolam Terpal Untuk Pemula.

Usaha Jual Beli Batu Akik atau Gemstone

Bila anda mempunyai hobi mengoleksi batu akik. Anda dapat memanfaatkanya sebagai sumber rejeki. Caranya adalah dengan menjualnya pada sesama penghobi atau pembeli. Bisnis ini cukup menjanjikan karena peminatnya di indonesia sangat banyak. Bahkan sekarang banyak anak muda yang menekuni hobi mengoleksi batu akik ini. Jika anda beruntung satu buah batu akik dapat laku ingga puluhan juta rupiah. Sudah tentu tergantung dari motif dan jenis dari batu akik itu sendiri. Baca lebih lengkap di Usaha Batu Akik atau Gemstone Dengan Untung Jutaan Rupiah.

Usaha Makanan beku rumahan

Makanan beku adalah solusi praktis bagi orang yang super sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk memasak. Dengan adanya makanan beku ini tidak perlu menempuh waktu berjam – jam untuk memasak cukup 5-15 menit untuk memasak masakan beku. Karenanya bisnis di bidang makanan beku cukup menjanjikan.  Ada dua opsi dalam menjalankan bisnis makanan beku, yaitu anda membuat sendiri produk makanan beku atau anda menjadi distributor dari produk makanan beku. Seorang teman saya dalam seminggu mampu memperoleh omset 2 juta rupiah dari berjualan makanan beku. Jika anda berminat menekuninya dapat anda baca di Cara Mudah Memulai Usaha Rumahan Frozen Food.

Bisnis Online

Untuk yang keempat ini memiki beragam jenis bisnis yang dapat anda kerjakan. Mulai dari berjualan hingga menjadi penulis. Namun anda harus berhati – hati karena sekarang banyak bisnis online yang sistemnya berupa investasi, tetapi ujung – ujungnya tidak membayar anggota. Sehingga mengakibatkan kerugian yang cukup besar. Bagi anda pemula di bisnis online, bisnis yang dapat ditekuni adalah dropshipping dan affiliate. Untuk lebih jelasnya akan saya bahas pada postingan tentang bisnis online berikut. Semoga info saya bermanfaat bagi anda semua terimakasih.
Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eks Harland
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :