Kumpulan Peluang Usaha Rumahan | Bisnis Rumahan | Contoh Proposal Usaha | Cara Budidaya | Info Bisnis Lainya

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pemula

Peluang bisnis online - Apakah anda sedang mencari bisnis online untuk dikerjakan dirumah ? Atau sedang bingung mencari bisnis berpeluang besar dengan sedikit saingan ? Saya sarankan untuk membaca ulasan berikut, karena anda akan sangat membutuhkanya.

Internet memiliki peranan penting dalam persebaran informasi. Anda dapat menemukan berbagai informasi di dunia dalam hitungan detik. Oleh karena itu beberapa orang yang menyadari pentingnya internet telah memanfaatkanya sebaik mungkin dalam hal bisnis. Sehingga mereka kini telah sukses dalam berbisnis di internet (bisnis online) sebut saja Mark Zukerberg. CEO dari facebook ini meraih lebih dari jutaan dollar hanya dari iklan yang dipasang di facebook. Tentu anda tidak perlu mahir atau sepintar Mark Zukerberg untuk memulai bisnis online. Yang anda butuhkan hanya sedikit pengetahuan tentang komputer. 
Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pemula
Menjalankan Bisnis Online Dari Rumah
Sekarang ada banyak peluang bisnis online, tapi masalahnya mana yang paling cocok untuk anda. Jadi di artikel ini saya akan memberikan beberapa ide bisnis online yang umum dijalankan oleh pemula.

Ide bisnis online tanpa modal

Menjadi Reseller Produk

Di internet banyak tersebar toko online yang menjual baju, alat kosmetik dan perlengkapan lainya. Disini biasanya mereka menawarkan kerja sama atau bisa disebut reseller. Tugas dari reseller adalah menjualkan produk mereka. Buat anda yang jago berjualan, ide usaha ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan di bisnis online. Para penjual yang menawarkan sistem reseller dapat anda temukan di forum kaskus. Sedikit tips , pilihlah produk untuk wanita. Karena produk ini banyak sekali pilihan produk dan konsumenya.

Menjadi Blogger

Blogger adalah sebutan bagi seseorang yang pekerjaanya menulis di website pribadi. Isi dan tema website bisa bermacam – macam tergantung dari hobi si penulis. Terutama bagi anda yang hobi menulis namun bingung bagaimana menyalurkanya. Menjadi blogger tidak membutuhkan skill khusus, yang terpenting adalah ketrampilan dalam menulis. Keuntungan menjadi blogger adalah waktu anda bekerja yang sangat santai. Untuk pemula dapat memulai dengan mendaftar di blogger atau wordpress secara gratis. Keduanya merupakan webhosting gratisan yang umum digunakan para blogger.
Dari mana memperoleh penghasilan ? . Seorang blogger mendapatkan income dari iklan. Bisa juga dari mereview suatu produk. Salah satu cara memperoleh iklan paling mudah adalah dengan mendaftarkan blog atau website anda ke adsense. Adsense sendiri merupakan layanan iklan yang dikelola oleh google. Jika anda cukup terampil mungkin dapat melobi ke perusahaan untuk mengajukan slot iklan di website. Sehingga mereka dapat memasang iklan di website anda dan dibayar sesuai kesepakatan.

Content Writer

Jika membuat blog cukup menyulitkan bagi anda, salah satu solusinya dengan menjadi content writer ( penulis ). Content writer merupakan salah satu bisnis online yang cukup dibutuhkan di internet. Apalagi jika hasil tulisan tersebut memiliki kualitas tulisan yang bagus.
Anda dapat menulis artikel untuk blog lain. Untuk menawarkan jasa tersebut, anda dapat bergabung dengan forum seperti ads id. Atau menawarkan jasa anda lewat facebook.

Menjual Handmade Craft (Kerajinan tangan)

Barang handmade masing sangat diminati hingga kini. Selain lebih unik juga memiliki kualitas diatas barang buatan pabrik. Barang – barang seperti selimut rajut, kerudung, pakaian bayi. Merupakan beberapa barang yang mendominasi pasar. Dalam sistem penjualanya tidak memerlukan website dan lebih banyak menggunakan sosial media seperti twitter, facebook dan IG. Hal ini dimaksudkan untuk menekan modal awal.



Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :