Kumpulan Peluang Usaha Rumahan | Bisnis Rumahan | Contoh Proposal Usaha | Cara Budidaya | Info Bisnis Lainya

Contoh Proposal Usaha Sampingan Roti Bakar terbaru 2017

Contoh Proposal Usaha Usaha Sampingan roti bakar yakni salah satu jenis usaha yang cukup diminati oleh masyarakat. Usaha yang masuk di dalam salah satu jenis usaha masakan ini telah menjadi salah satu jenis makanan yang di sukai masyarakat. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya orang yang menjajakan roti bakar di pinggir jalan atau kemudahan - kemudahan yang ramai pengunjung. Dengan cita rasanya yang khas, roti bakar menjadi salah satu menu makanan yang pas disantap di ketika hangat.
Selengkapnya perihal bisnis ini silahkan klik link dibawah ini :

Meraup Untung Dari Peluang Usaha Roti Bakar


Untuk anda yang tertarik dalam menjalankan bisnis sampingan roti bakar. Tentu anda membutuhkan modal yang lumayan banyak. Jika anda memiliki persediaan modal yang cukup maka tidak jadi duduk perkara bagi anda, namun apabila anda tidak memiliki modal yang mencukup atau bahkan tidak memiliki modal sama sekali, apakah masih bisa menjalankan bisnis ini? tentu bisa. Salah satu caranya yakni dengan mengajukan tawaran usaha kepada kawan, keluarga atau kenalan yang kita proyeksikan menjadi investor di usaha kita. Untuk itulah, sengaja saya tulis contoh tawaran usaha roti bakar yang bisa anda jadika referensi dalam menyusun tawaran usaha. 

 Usaha Sampingan roti bakar yakni salah satu jenis usaha yang cukup diminati oleh masyara Contoh Proposal Usaha Sampingan Roti Bakar terbaru 2017

Sebelum anda membaca artikel dibawah ini, anda bisa membaca artikel : Cara Membuat Proposal Usaha yang Baik dan Benar.


Berikut ini yakni pola tawaran usaha roti bakar yang bisa anda copas atau download.

PROPOSAL USAHA ROTI BAKAR

"PEMUDA"

Kata Pengantar

Puji Syukur Kehadirat Yang Mahakuasa Yang Maha Esa yang telah melimpahkan banyak sekali nikmat dan anugerahnya yang luar biasa kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk bernafas serta diberi kesehatan. Teriring kebanggaan syukur juga saya persembahkan sebagai bentuk syukur atas ijin Yang Mahakuasa sehingga saya bisa menyelesaikan tawaran usaha roti bakar ini.

Dalam perjalanannya, usaha roti bakar memang sedang diminati oleh masyarakat meski belum terlalu populer di masyarakat. Namun demikian, bukan sebuah kemustahilan kalau ingin menerima kesuksesan dari bisnis ini. Dengan persaingan yang bisa dikatakan masih minim, usaha ini masih sangat potensial untuk dikembangkan.

Saya berharap, tawaran ini bisa meyakinkan para saudara / saudari untuk dapat menginvastasikan dana guna memberi modal usaha dan pengembangannya. Dengan sistem kerja sama bagi hasil dan pengelolaan yang telah dirancang secara matang, saya yakin usaha ini akan dapat menjelma salah satu usaha dengan keuntungan yang menggiurkan. Segala hal yang belum terang dapat ditanyakan eksklusif kepada pemilik usaha ini. 

Pendahuluan

Latar Belakang Pemilihan Jenis Usaha

Menurut salah satu pakar bisnis, ada beberapa kriteria yang bisa digunakan untuk menentukan atau memilih usaha diantaranya yakni analisa SWOT. Dengan menggunakan analisa usaha ini, maka kita akan tahu mana pilihan jenis peluang usaha yang sempurna sesuai dengan kemampuan kita, kesukaan, potensi pasar, bahaya sampai peluang pasar.

Dari beberapa survei yang saya lakukan, bisnis roti bakar menjadi salah satu jenis bisnis yang sangat potensial untuk dikembangkan. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, diantara beberapa alasan mengapa bisnis ini terbilang potensial yakni alasannya yakni masih minimnya tentangan sehingga tingkat persaingan khususnya di tempat Purworejo bisa dikatakan rendah. Selain itu, materi baku yang digunakan juga selalu tersedia dan murah. Dengan modal beberapa juta, peluang usaha ini sudah dapat di jalankan. 

Sesuai dengan aturan SWOT, maka saya pandang bisnis ini sangat cocok untuk pribadi saya alasannya yakni saya memiliki basic kemampuan memasak roti bakar. Selain itu, letak usaha yang strategis juga menjadi salah satu kekuatan saya. Dan dengan banyak sekali pertimbangan inilah, saya memberanikan diri untuk membuka Usaha Roti Bakar " Pemuda " yang akan di modivikasi sesuai dengan target pasar yaitu anak anak muda. 


========================================================================


Selengkapnya mengenai tawaran diatas, dapat anda unduh atau copy di sini.

Semoga saja salah satu pola tawaran usaha diatas menjadi salah satu ilham bagi anda untuk dapat berbagi kemampuan anda dibidang bisni. Terima kasih dan salah sukses.
Contoh Proposal Usaha Sampingan Roti Bakar terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: eko
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :