Kumpulan Peluang Usaha Rumahan | Bisnis Rumahan | Contoh Proposal Usaha | Cara Budidaya | Info Bisnis Lainya

Peluang Usaha 2014 Dengan Modal Kecil

Beberapa dekade terahir mulai bermunculan anak – anak muda yang sukses di bidang bisnis. Hal ini memicu antusias masyarakat untuk menjadi pengusaha. Tidak seperti dulu yang mana pengusaha dianggap memiliki derajat yang lebih rendah dimata masyarakat. Kini mereka mampu bersaing dengan para pegawai bahkan PNS dari segi penghasilan. Ditambah dengan berkembangnya era teknologi internet, semakin memicu pertumbuhan usaha di negara kita. Dengan internet memungkinkan orang yang berbeda tempat untuk melakukan transaksi jual beli. Seperti contohnya bisnis toko online yang lagi marak ahir - ahir ini. Dengan jangkauan pelanggan yang lebih luas, tentunya juga menambah peluang menghasilkan pundi – pundi rupiah.

Peluang Usaha 2014 Dengan Modal Kecil
Image Source Pixabay.com

Tips Menemukan Ide Usaha


 Di tahun 2014 ini peluang usaha didominasi oleh ide – ide baru yang mungkin dahulu belum pernah terfikirkan. Seperti makanan mie setan, dari namanya saja pasti membuat orang lain ingin men cobanya. Yang mana hal ini merupakan salah satu strategi untuk menarik minat pembeli. Dari nama setan saja sudah memunculkan berbagai macam nama produk baru. Sekarang bagi anda yang akan memulai usaha sampingan. Anda dapat menggunakan jurus ATM (Amati Tiru Modifikasi). Dengan jurus ini anda tinggal mencontoh produk – produk yang lagi marak di pasaran dan tinggal merubahnya sesuai dengan kondisi untuk membuat produk baru. Jadi buat anda yang sedang mencari usaha sampingan tidak usah ambil pusing cukup menggunakan teknik ATM anda dapat membuat produk anda sendiri. Sebagai contoh mie setan dapat anda modifikasi menjadi mie mercon dll.

Beberapa Peluang Usaha Dengan Modal Kecil


Untuk ahir tahun 2014 ini saya memiliki beberapa list ide usaha yang lagi marak dikalangan masyarakat. Jika anda belum menemukan ide usaha apa yang anda jalankan. Mungkin anda dapat mencobanya.

1.    Usaha budidaya semut jepang

Usaha ini mulai dikenal sejak salah seorang pengusaha semut jepang asal sidoarjo yang masuk TV karena usaha budidaya semut jepang beliau mampu meraup keuntungan jutaan rupiah. Selain itu banyaknya penderita diabetes di Indonesia membuat usaha ini cukup menjanjikan.

2.    Peluang usaha semut rangrang

Masih berkutat masalah serangga, untuk yang satu ini bukan untuk dikonsumsi manusia. Namun oleh burung berkicau. Larva semut rangrang atau biasa dikenal dengan kroto, sangat diminati oleh peternak burung. Tidak lain karena kandungan protein yang tinggi dan bagus untuk makanan burung berkicau. Dari budidaya ini seorang peternak mampu menghasilkan 4-6 kg kroto tiap minggunya. Tentu ini merupakan salahsatu bisnis yang menggiurkan.

3.    Peluang usaha budidaya Jahe merah

Dari serangga kini kita beralih ke tumbuh – tumbuhan. Jahe sudah dikenal oleh nenek moyang kita sebagai obat herbal. Bahkan sampai sekarang masih banyak yang mengkonsumsinya. Dikarenakan manfaatnya yang mampu meredakan batuk flu dan masuk angin. Jahe merah sendiri memiliki kandungan minyak atsiri yang jauh lebih besar dari pada jahe biasa. Oleh karena itu sekarang banyak pabrik yang menggunakan untuk minuman kesehatan yang sudah dikemas dalam bentuk sachet. Dengan permintaan pasar yang semakin banyak namun barang yang masih sedikit, tentu ini bisa menjadi peluang yang bagus buat anda.

Sekian dari saya, sebenarnya masih banyak lagi ide usaha yang memiliki peluang yang bagus. Mungkin akan saya share lain waktu. Kunjungi terus blog saya mulaiusaharumahan.blogspot.com

Peluang Usaha 2014 Dengan Modal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eks Harland
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :